Tips Juggling Bola

Assalammualaikum wr.wb

Anda ingin jago Juggling bola seperti pemain top dunia?
Baiklah pada perjumpaan kita kali ini saya akan share ke anda tips-tips juggling bola.
Pertama-tama dan yang paling utama adalah dengan mengucapkan kata basmallah. terus, anda harus memiliki bola terlebih dahulu.
Karna dengan adanya bola kita bisa berlatih  kapan pun dimanapun. Sebaiknya berlatihlah dengan bola kecil terlebih dahulu,kalau  tidak punya bola pun tak apa-apa masih ada pengganti seperti yang dilakukan pemain legendaris brasil,Pele, dia juggling bola dengan buah jeruk.Setelah anda membeli bola akrab lah dengan bola tersebut, jadikanlah bola itu sahabat kamu dan yang paling dekat dengan mu.Dengan begitu kita mudah menguasai bola tersebut.
Usahakan saat kita menjuggling bola, kaki kita santai dan jangan tegang. Mulailah juggling dengan kaki kanan dan kiri, dan yakin kan akan berhasil, bayangin aja kalau kita juggling seperti pemain bola favorit kita.
Dan berlatihlah setiap hari agar pandai, berusahalah dengan sungguh-sungguh dan jangan mengeluh kalau gagal.kalau saya latihan juggling bola dengan imajinasi saya sendiri, lumayanlah dapat 39 kali.Dan yang terakhir ini adalah tips yang paling ampuh untuk pandai juggling bola cara nya adalah sholat dan  berdo'a kepada Allah swt agar kamu pandai juggling bola.



Upz anda telah membaca artikel ini, masih ada artikel yang lain disini. Jangan lupa coment ya sob ! karna coment mu sungguh beharga di blog kami.

Wassalam



1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah! kyak nya cara nya mudah ya thank's y4

Posting Komentar

Recent Post

Statistik

Top Read

Pencarian