fahrulive teori


fahrulive teori.Kali ini saya akan membuat sebuah teori fahrulive biar keren namanya Attitude Theory menegenai kehidupan kita di dunia. (-)+(+) = 0 berarti sikap negatif di dunia (jahat) ketika dihadapkan dengan positive attitude (kebaikan) akan menyeimbangkan kondisi sehingga menjadi 0 (-)+(-) = - Berarti sikap negatif dihadapkan dengan negative pula dalam dua sifat negatif maka hasilnya -2 dapat dikatakan kondisi yang makin
buruk (+)+(+)=2 berarti sikap positif ketika juga bertemu dengan sikap positif akan menjadi 2 positive dapat dikatakan sikap positif membuat sesuatu makin baik, apalagi sama2 memiliki sikap yg positif. saya emang bukan profesor atau dokter yang dapat membuat sebuah teori yang digunakan dunia ....tapi nanti suatu saat saya adalah salah satu pemuda sukses :) Amiin .... setidaknya saya, Anda, dan kita semua dapat mengambil hal yg bermanfaat dari teori sikap yang saya buat nah ini teori sikap karya saya sendiri ya dan berdasarkan pemikiran saya,hehhee

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Statistik

Top Read

Pencarian