Messi Pencteak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Barcelona

Assalammualaikum Wr.wb


Messi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Barcelona





Lionel Messi kembali mencetak rekor baru, pemain asal Argentina ini berhasil mencatatkan namanya di buku sejarah Barcelona dengan menjadi pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah berdirinya klub.

Menjamu Granada di Camp Nou, Messi mencetak gol ke-232, 233 dan 234 di sepanjang karirnya bersama Barca dan mengalahkan rekor pencetak gol terbanyak yang sebelumnya dipegang oleh legenda Blaugrana, Cesar Rodriguez dengan 232 gol.

Rekor 13 tahun Cesar berseragam Barca ini bertahan selama 57 tahun, sebelum akhirnya muncul bocah ajaib dari Argentina yang melampaui rekornya hanya dalam kurun waktu 7 tahun!. Dan Messi masih berpeluang untuk menambah lagi koleksi golnya, mengingat usianya masih menginjak 24 tahun.

Hattrick ke gawang Granada menambah pundi-pundi gol Messi menjadi 54 gol musim ini dari 45 pertandingan, dan untuk sementara berhasil memangkas selisih poin dengan Madrid di puncak klasemen.

Sempat terjadi perdebatan mengenai rekor jumlah gol Cesar yang sebelumnya dipercaya berjumlah 235 gol. Namun Lembaga Penelitian Barcelona sudah melakukan penelusuran dan memastikan jika sang legenda dari Spanyol itu mencetak 232 gol.





Upz anda telah membaca artikel ini, masih ada artikel yang lain disini. Jangan lupa coment ya sob ! karna coment mu sungguh beharga di blog kami.

Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Statistik

Top Read

Pencarian